Finally …

yaaaaaaa …. akhirnya, aku kembali lagi ke dunia berita-beritan (?) setelah beberapa minggu aku hiatus (?). bukan maksud hiatus sih, sebenarnya sih aku udah ngga pengen ngurus ini blog lagi. tapi, setelah aku coba buka blog ini, ternyata selama aku gak buka sama sekali, pengunjugnya bertambah banyak. ya meskipun nangis karena ngga ada yang ninggalin jejak, tapi ada kok yang ninggalin jejak meskipun 1  🙂 . gomawoyoo chingu ^^

pada dasarnya sih emang aku gampang bosenan, tapi ya semoga aja aku bisa bertahan buat ngurus blog baruku ini. untuk readers yang membaca setiap artikel atau apalah itu, aku mohon dengan sangat buat meninggalkan komentarnya. meskipun komentar singkat#tapi maunya panjang/plak .. aku menerima dengan seneng kok. ya udah deh gitu aja, mari kita (?) bersemangat bersama#tarik Kyuhyun ..
  Agavia and Kyuhyun #BOW