Pengen Ngomong Sesuatu …

annyeong readers yang masih setia membuka blogku.. terima kasih banyak ^^ ga perlu bertele-tele, disini aku cuma menyampai sesuatu yang ga terlalu penting juga sih -,- aku, sebagai satu-satunya pengurus blog ini kayaknya udah sampai dititik dimana kejenuhan untuk mengurus blog ini. ini sudah yang kedua kalinya aku merasa jenuh, tapi kayaknya titik jenuhku ini sudah benar-benar diambang.

ya, meskipun nantinya blog ini ga bakal update setiap waktu pun ga ada yang bakal merasa ‘kehilangan’. jadi, intinya blog ini dengan keadaan SEMI HIATUS untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. sebenarnya, aku sangat menyayangkan karena sebentar lagi blog ini bakal merayakan 1st anniversary. tapi ya, hanya ini yang pengen aku omongin.

ReezXian

Advertisements

HAPPY KYUHYUN’S DAY !!!

kue-ultah

Yayayayayayyyy … hari ini tanggal berapa guys? Yup, 3 februari yang berarti adalah CHO KYUHYUN sedang merayakan ulang tahunnya ^^ okay, sebelum aku semakin ngomong lebih jauh, aku mau mengucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah SWT yang telah menghidupkan seorang lelaki bernama Cho Kyuhyun. Menghidupkan Cho Kyuhyun yang begitu luar biasa bagi keluarganya, Super Junior, ELF dan terutama Sparkyu.

q53qw Continue reading

New ???

tumblr_m2qturvnxi1qlat5do1_500

 

annyeong readersdeul ^^ ini ga penting juga sih untuk dibaca, tapi kalau mau baca, monggo.. sok atula.. kekekk

pertama, mungkin dari kalian bingung kenapa nama author ( Agavia Amalathea ) udah ga ada? apakah nama author ( ReezXian ) itu pengurus baru di blog ini? pasti ga ada yang tanya ya???#nangisguling2 . jawabannya NGGA, Agavia Amalathea dan ReezXian adalah orang yang sama^__^ kenapa ganti? ya, sebenarnya aku ini orang yang bosenan dan mungkin udah 4 kali ini aku ganti nama authorku 🙂 heheh.. dan semua nama authorku adalah ga pakai nama asliku.

beralih topik, ngomong tentang blog ini atau yang mulai dari sekarang aku sebut ‘Office’ ini, kayak blog Kpop lainnya. isinya berita, FF, ataupun lirik lagu. memang yang terspesial karena disini khusus abang Cho KyuHyun >_< dan selama aku masih sanggup ngurus Office ini, aku bakal tetep konsis sama prinsip awal aku ketika memutuskan untuk membuat Office ini yaitu mengutamakan berita KyuHyun.#pelukKYU

tapi, ntah kenapa aku ingin menambah jenis postinganku disini. karena aku ini adalah seorang Fujo, addict banget sama yang berbau YAOI, kemungkinan besar aku bakal menambah jenis postinganku, yaitu semacam sinopsis pendek dari asian film Yaoi meskipun menyimpang dan tidak ada sangkut pautnya sama KyuHyun. tapi kayaknya asik deh, aku share film yaoi yang pernah aku tonton. tapi aku sama sekali belum mengerti yang film anime yaoi . hiks hiks ..

ReezXian