HAPPY KYUHYUN’S DAY !!!

kue-ultah

Yayayayayayyyy … hari ini tanggal berapa guys? Yup, 3 februari yang berarti adalah CHO KYUHYUN sedang merayakan ulang tahunnya ^^ okay, sebelum aku semakin ngomong lebih jauh, aku mau mengucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah SWT yang telah menghidupkan seorang lelaki bernama Cho Kyuhyun. Menghidupkan Cho Kyuhyun yang begitu luar biasa bagi keluarganya, Super Junior, ELF dan terutama Sparkyu.

q53qw

25 tahun? Ya, Uri Kyuhyun sudah mencapai umur itu sekarang. Umur yang pantas untuk melangkah pada satu tahap yang lebih besar bagi seorang lelaki pada umumnya. Aku yakin, bahwa banyak orang menyayanginya dengan segala kekurangan dan kelebihannya^^ dan disana termasuk aku, aku ‘mencintainya’ dengan segala hal apa yang ada didalamnya diri seorang Cho KyuHyun.

Harapanku pada seorang Cho Kyuhyun yang kini telah dewasa adalah … bukannya untuk menikahiku(?), tapi aku harap hidupnya penuh dengan kebahagiaan dan tujuan hidupnya bisa tercapai dengan baik meskipun semua tujuan agar tercapai tak selalu dengan jalan lurus.

Cho Kyuhyun bagiku, dia seorang lelaki yang tak sempurna karena faktanya aku dan dia tak berlayar pada satu nahkoda yang sama. Namun, seperti yang aku tuliskan diatas. Aku ‘mencintainya’ dengan apa adanya. Cho Kyuhyun, dia bukan ‘first love’  untukku tapi dia akan menempati pada satu ruang di hatiku, dimana tak ada yang bisa menyentuhnya sedikitpun meskipun itu adalah suamiku suatu hari nanti.

Umurku masih 17 tahun dan aku sangat menyadari bahwa takdir seorang diriku adalah tak pernah bisa menyentuh seorang Cho Kyuhyun, tapi aku membiarkan perasaan ini berjalan sesuai hukum alam. Aku ingin ‘hidup bersamanya’ pada satu dunia yang hanya kami berdualah yang tahu.  Cho Kyuhyun, ntah mengapa aku sangat ‘jatuh cinta’ padanya.

Dia lelaki pertama yang bisa membuatku kehilangan nafsu makan seminggu  penuh karena mendengar berita buruk tentangnya pada awal saat aku mengenalnya.  Kecelakaan yang begitu ingin aku lupakan, keadaannya yang begitu renta sakit dan serentetan kejadian yang hampir membuatku tak pernah mengenal seorang Cho Kyuhyun Super Junior.

kyu sick

Benar, dia sudah dewasa dan dia akan menjadi dewasa yang bijaksana dalam segala hal. Meskipun terkadang dia bertingkah seperti bocah tapi dia bocah yang dewasa dan tampan. Kkekekkk ..

Ya, aku harap akan ada ulang tahun-ulang tahun berikutnya dan tetap akan bersama sampai maut yang akan ‘memisahkan’. Cho Kyuhyun, dia lelaki yang tak sempurna namun begitu banyak menerima cinta dan kasih. Cho Kyuhyun, dia akan selamanya menjadi Super Junior dan selamanya ada di tengah-tengah kita ^_______^

FF

One thought on “HAPPY KYUHYUN’S DAY !!!

Leave a comment