[INDOTRANS] FRaU Magazine – KYUHYUN PART

6aabd90bgw1e0qx1kulp7j

Q: Keberadaan KRY?

KH: Pertama, Yesung hyung selalu membutuhkan tantangan baru dan akan mencobanya . dia benar-benar mampu. Terutama ia adalah leader di KRY, selalu memimpin kita dan berpikir untuk kita. Ryeowook memperhatikan detail-detail kecil. Ia berbicara sangat sedikit tapi pemikirannya benar-benar mendalam. Dia berpikir orang lain lebih dari dirinya sendiri. Kami adalah dari usia yang sama jadi kita adalah teman terbaik.

Q: Gunakan 3 warna untuk mewakili 3 dari Anda?

KH: Yesung hyung adalah warna hitam dan karena ia mencintai hitam, ia memiliki sisi serius saat dia bekerja. Ryeowook adalah warna kuning. Pada dasarnya ia memiliki pola pikir positif. Saya berwarna abu-abu? Karena aku seperti awan. Hanya bercanda (tertawa) Saya pikir aku berwarna biru. Warna yang saya suka.

Q: Kapan anda merasa musim paling indah di Seoul?

KH: Ini adalah musim dingin. ini dingin, atau aku mencintai ini karena saya lahir di musim dingin. Aku bisa pergi ke lereng ski.

Q: tempat yang Direkomendasikan di Seoul?

KH: Ini adalah tempat yang indah, pemandangan sebagai observatorium Namshan (Seoul Tower).

Q: apa makanan yang anda ingin merekomendasikan?

KH: Dakkarubi (Hidangan ayam dan sayuran). ini dicintai oleh anggota kami. pergi untuk makan dengan semua orang ketika kita menyelesaikan pekerjaan kami. Ada restoran yang lezat dekat kantor, jadi kadang-kadang aku pergi ke sana untuk makan sendirian.

Q: Apa perbedaan antara berdiri di atas panggung sebagai KRY dan sebagai SJ?

KH: Pertama, tarian yang lebih sedikit  seperti  kita tidak berkeringat lagi. Setelah itu bahkan kamera menyorot kamu jau lebh dekat dan lebih lama. Pada beberapa titik, itu benar-benar baik (tertawa). Ini juga berarti bahwa ada tanggung jawab lebih besar.

Q: Apa jenis kebudayaan Jepang yang kamu suka?

KH: anime TV Jepang! saya suka buku-buku komik Jepang. ONE PIECE, NARUTO, Kami No Shizuku (tentang anggur Sommelier), GTO, aku mencintai mereka semua. Saya memiliki rak buku khusus untuk menyimpan semua buku-buku komik. Karena saya tertarik pada fashion, ketika saya pergi ke Jepang Lewat sana-sini setiap waktu.

Q: Menurut Yesung, Anda sangat suka lelucon ! apakah benar?

KH: saya ingin bermain lelucon prada orang-orang.. Terutama pada Yesung Hyung. Karena aku yang termuda, maknae, bahkan jika saya bermain lelucon, saya masih akan diampuni Dan ini akan terasa seperti bermain lelucon lebih banyak lagi.

Q: Single terbaru dari Album akan segera dirilis, lagu apa itu?

RW: aku menyanyikan lagu dengan cara seperti aku mencoba untuk mengungkapkan perasaan saya kepada pacar masa depan saya. Ketika semua orang mendengar lagu ini dan menganggap diri mereka menjadi pacar masa depan kita, mereka akan benar-benar bahagia.

KH: Seperti yang diharapkan, Ryeowook tidak sabar untuk mendapatkan pacar. (tertawa)

 

souce: Kellyrika + Shokolove*

★Translated by Sherlyn(+Ryoko) at OurGyuhyun & GT23718
indotrans by evilqxian.wordpress.com
DO NOT TAKE OUT WITHOUT ANY PERMISSION
*some parts

Leave a Reply

