[Fanart] KyuWook Kissing

annyeong ^^ aku balik lagi dengan postingan KyuWook Couple ^^ malam ini jiwa Shipperku membuncah dan membeludak*DUOR… lama juga ternyata aku hiatus(?) dari mereka berdua. hahahah *plak .. seperti biasa, jiwa fangirling ria membawaku ke sebuah fanbase KyuWook di twitter. dan yeah, aku tercenggang sama pict2 disana. *lebai … tapi yang bikin aku seneng adalah Fanart yang TOP BEGETE. yup… KISSSSSSSS, fanartnya KISSSUE2 gitu deh.. cutee banget^^ dan jiwa Shipperku semakin meningkat tajam.ย  yuhuuuuuuu >_< tapi ga banyak sih, dikit banget malah aku dapetnya pictnya yg kisseu2 T_T *getokKyuWook . okelah, tanpa banyak omong mari kita liat bersama bagaimana cocoknya mereka *ehem …

1… 2… 3… yeyeyeyeyeyeyeyey

1 … 2 … 3 … yeyeyeyeyeyey675531565

pict ini favoritku >_< keren banget gayanya, satu tangan Kyu masuk saku celananya, dan satunya pegang tubuh Wook. terus tangannya Wook ada di bahu atau dada itu *kepo .. yaaa, pokoknya posisinya itu loh ! bikin aku adem panas *plak

b65ab7

ini, Kyu kayak ngerasain banget gimana bibirnya Wook *JEDER

b5uf55

yg ini semacam manga, kan??

bco2xs

ini jugaaaa >_<

credit : astagged

via : KRLovers

posted and reupload by evilqxian.wordpress.com

One thought on “[Fanart] KyuWook Kissing

  1. kyaaa..kyaaaa
    aigooo … KyuWook*histeris
    wow aku suka bgd pic fanart’a andaikan itu asli …
    aku suka bgd pas bagian pict pertama ama yg akhr kya..kyaa
    *jerit2 kyuwookkkkk ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

