MBC Radio Star with Kyuhyun [Transcript] (IndoTrans) Part 2 – From 130102

711888471

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun (1)

Pada pembukaan, MC berbicara tentang bagaimana hal ini adalah episode pertama pada tahun 2013 dan mereka telah menerima begitu banyak berkat tahun 2012.

KKJ: Akan ada 116 hari merah pada tahun 2013 di Korea!
YJS: Apa gunanya, setiap hari Anda akan tinggal di rumah saja dan tidak akan keluar.
Kyuhyun: Apa yang Anda lakukan pada hari libur?
KKJ: Ah, aku akan di rumah. ^ ^;;

YSY: Apa resolusi yang yang iinginkan para MC di Tahun Baru ini ?
Kyuhyun: Nah akhir-akhir aku. aku yang tidak tren Radio Star?
3 MC: ….
Kyuhyun: / tertawa /
YSY: Apakah itu begitu?
YJS: Aku bahkan tidak ingin menanggapi itu sekarang.
Kyuhyun: Tak bisakah kau bahkan memberikan (reaksi)?
YJS: Haruskah kita memberikan kata-kata baik kepada Kyuhyun?
Kyuhyun: Aku? Ah ya.
YJS: Kami ingin jika Anda bisa menjadi meskipun hanya setengah seperti Siwon.

KKJ: Harapan saya adalah untuk Gura agar datang kembali dengan cepat.
Para MC khawatir bagaimana ia kembali setelah beristirahat terlalu banyak.
Kyuhyun: Hari ini ia telah menjadi jauh lebih baik.
Dan kemudian pada dasarnya mereka mengatakan Gura harus segera kembali sehingga kejahatan itu akan hidup. lol

Setelah selesai memperkenalkan para tamu, karena mereka berjalan ke studio,
Kyuhyun: Ini sudah benar-benar waktu yang lama .. (dengan para bintang tamu) visual yang lucu .. (> xD)

Kyuhyun: * meniru tamu*
YJS: Bisakah Anda lakukan versi asli “​​Jangan lakukan itu”
YSY: Kyuhyun-ssi melakukannya denga cukup salah kan?
Kyuhyun: Itu karena saya belum melihatnya …!

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun (2)

YJS: Hong Seokcheon-ssi, adakah orang di sini yang sesuai dengan keinginan Anda? Apa tipe pria yang kamu suka?
KKJ: Bagaimana dengan pria atletik?
HSC: Jika saya mulai dari awal, nomor 1,2,3,4,5,6 (penomoran tamu sampai YSY), semua benar-benar tidak berguna.
Kyuhyun: / tertawa gembira /

HSC: Ini benar-benar aneh bahwa (kau ingin aku) untuk memilih .. Hanya .. Tak perlu dikatakan, hanya ada satu!

KKJ: Bukankah Sean Lee oke juga?
HSC: Tidak. tidak benar.
YJS: Bukan tipe Anda?
HSC: Dia bukan tiper saya.
KKJ: Tapi tubuhnya ..
HSC: Aku benar-benar tidak menyukai jenis tubuh seperti itu. Nmaun, Hal ini juga berguna untuk memiliki jenis tubuh sepertinya! Bahkan wanita tidak menyukainya.
Sean Lee: Dia benar. Wanita tidak suka jika tubuh saya seperti itu.

HSC: Mereka menyukai tubuh seperti saya, Kyuhyun .. atau badan Siwon-ssi . Orang seperti dia (Sean Lee) .. ketika mereka berjalan .. mereka akan berjalan seperti ini .. *diperagakan* tubuh

YJS: Apa pesona Kyuhyun-ssi ?
HSC: Sweet? (Inggris)
Kyuhyun: / laughsblushallsortsoffeelings /
Kyuhyun: Dia manis (dalam korea) benar? (** meminta Seyoon untuk konfirmasi artinya) Ouhhhh ..

YJS: Awal garis cinta seperti ini ..?
HSC: Yah karena saya baru saja kembali dari luar negeri dan Inggris juga merupakan hal kecil yang Anda dapatkan dari Itaewon.
HSC: (untuk Kyuhyun) Itaewon adalah kebebasan!

http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20100220031903AATI9OH ^^) ㅋ

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun. Heechul and Siwon mentioned. (3)

JYS: Tapi sebenarnya, Kyuhyun bukanlah anggota SJ pertama yang tertangkap mata Anda?
HSC: Saat itu dia hanya .. polos.
KKJ: Siapa yang pertama kemudian?
HSC: Pada awalnya, itu adalah Heechul. Kemudian Siwon. Dan Eunhyuk agak lucu juga ..
HSC: Saya tidak bisa merasakan kehadiran Kyuhyun sama sekali ..
ini: Lalu kapan Kyuhyun ..
HSC: Pada satu saat, ia hanya muncul.

HSC: Waktu itu selama konser Super Junior di Bangkok, mereka tinggal di hotel yang sama dengan saya. kamar Shindong tinggal adalah kanan bawah saya.
Kyuhyun: Anda bahkan ingat lokasi kamar?
HSC: Tentu saja! Karena aku tidur tepat di atas Shindong! (lol!!)
/ orang tertawa /
Kyuhyun: Karena Shindong punya pacar, saya harus memastikan ~

HSC: Jadi aku pergi untuk berkumpul di kamar SJ. Heechul, Siwon dan beberapa anggota lain semua menyapa saya tapi kemudian seseorang di piyama dengan rambut yang sangat berantakan datang ke arahku “ah hyung hello hello”.
Dan aku berpikir apakah dia manajer atau salah satu staf dan kemudian salah satu dari anak laki-laki memperkenalkan dirinya kepada saya. “Ah hyung, Anda tahu dia ? Kyuhyun”. “Hanya beberapa menit dari waktu itu saya tahu tentang dia.

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun. (4)

KKJ: Bagaimana dengan sekarang? Apakah dia tidak mampu menangkap mata Anda?
HSC: Tentu saja, sangat banyak …
YJS: Dia benar-benar tampan?
HSC: Ketika dia Radio Star, kualitasnya berubah (?).

YA: Aku mendengar Anda memberikan 50 porsi pizza untuk Siwon?
HSC: Dia sedang melakukan sebuah drama, dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan syuting dekat Itaewon. Ini lebih tepat untuk menyiapkan 50 porsi sekaligus (untuk jenis acara) benar? Dan untuk menyiapkan saat masih panas, saya memiliki 3 toko pizza yang berbeda untuk membuat semua 50 pizza. Karena saya suka Siwon memang.

Kemudian YJS mengatakan mengapa ia tidak melakukan itu untuk Kyuhyun, ketika datang ke sini untuk Radio Star, itu seperti diskriminasi terhadap dirinya. lol.

HSC: Maafkan saya, tapi jika Anda punya orang yang Anda suka, Anda ingin memberinya segalanya juga kan?
Kyuhyun”: (untuk YJS) Maaf, tapi .. BAHWA Aku tidak kecewa / marah Anda tahu ..
/ orang tertawa /
Kyuhyun”: Aku tidak kecewa sama sekali!
KKJ: Lalu apa yang akan Anda ingin berikan kepada Kyuhyun”?
HSC: Hanya ciuman .. sedikit ..
/ tertawa /

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun. (5)

Salah satu tamu berbicara tentang rambut rontok dan penyebabnya. Kemudian ia diminta untuk memberikan komentar tentang hal kondisi rambut MC ‘dan ketika sampai Kyuhyun.

Tamu: Aku minta maaf tapi .. bisakah anda tunjukkan garis dahi anda ?
YSY: / LOL / Maaf ~ ~
Tamu: * belajar garis dahi Kyuhyun* Berapa usia Anda saat ini?
Kyuhyun: Aku 88 Liner ‘.
Tamu: Kemudian Anda harus bersiap-siap dari sekarang dan seterusnya.
/ orang tertawa/

Kyuhyun: Aku bahkan tidak tahu apa maksud bahwa saya harus mempersiapkan diri!?
YJS: Apa yang harus kita makan?
Kyuhyun: Ya apa saja hal-hal yang kita harus makan?
Kyuhyun + MC: Apa yang harus kita lakukan!??! (rofl!! xD)

Tamu berbicara tentang makanan yang mereka harus makan dan memberikan beberapa tips tentang perawatan rambut dan Kyuhyun serius menulisnya di kertas setelah apa yang dikatakanoleh tamu. lol! (pic)

Mereka membandingkan siapa yang paling tampan diantara pria botak, HSC bersikeras bahwa dia yang paling tampan maka MCs setuju untuk menentukan peringkat mereka.

Kyuhyun: Bisakah Anda melepas kacamata Anda?
HSC: ragu-ragu namun melepasnya pula
Satu per satu mengangkat tangan mereka untuk memilih tamu lain, maka Kyu,
Kyuhyun: Aku juga berpikir begitu .. mengangkat tangan
HSC: Kyuhyun-ah!!
Kyuhyun: * sedikit terkejut * Tapi benar-benar ..

Meski demikian, HSC masih mencoba untuk membuat mereka menetukan bahwa dia paling tampan nomer 2 setelah Gu JunYeop.

Kyuhyun: Lalu bagaimana dengan Gil-ssi?
HSC: Gil-ssi? Siapa Gil-ssi? ㅋ ㅋ

kedua terus saling menggoda satu sama lain hahaha http: http://t.co/ZTqNeyf1

1357266343

 

 

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun. (6)
Tamu: (ke HSC) Hyung-NIM, ketika Anda menonton siaran, bisakah Anda ceritakan siapa yang memiliki preferensi seksual yang sama seperti Anda? Ketika Anda melihat mereka, bisa Anda ceritakan?
HSC: Tentu saja aku akan tahu …
Tamu: Anda akan langsung tahu pada pandangan pertama?
HSC: Pada pandangan pertama, Aku bisakah anda mengenali dan pastikan dengan 80%. 20% sisanya adalah setelah saya melihat mereka untuk beberapa kali.
Kyuhyun: Tapi pada dasarnya, Anda dapat mengenali hampir 100% yakin.
HSC: Itu karena saya memiliki antena Anda tahu ..

YSY: Kebetulan, tidak ada di sini adalah .. (gay)?
HSC: / poin di Kyu /
Kyuhyun: Apa?!? ME??
/ orang tertawa/ /
Kyuhyun: Kenapa kau seperti ini hyung-NIM?!??

[Transcript] 130102 Radio Star ㅡ Kyuhyun. (7)

YSY disebutkan bagaimana HSC sekarang adalah CEO yang sangat sukses tapi saat ia pergi melalui banyak kesulitan dalam bisnis dan saat 22 tahun, tentara AS menyebabkan kebakaran di restoran. HSC mengatakan ia memaafkannya pada kondisi itu, untuk tidak pernah berbicara buruk tentang gay dimanapun ia pergi.

Kyuhyun: Berapa biaya kerusakan yang sebenarnya?
HSC: Tentunya banyak. Sekitar 30 juta won.

Dan mereka terus berbicara tentang bagaimana HSC punya uang untuk usahanya untuk mendapatkan kembali ke jalurnya, pada satu titik, Kyuhyun bertanya sesuatu ketika ia berbicara,

HSC: * sangat manis * Kita akan membicarakannya nanti ~
/ semua orang tertawa dan dibuat menyenangkan oleh Kyu dengan cara yang diperlakukan khusus oleh HSC /

Lanjutkan berbicara tentang bisnis berjalan dengan baik dan tiba-tiba HSC berkata kepada Kyuhyun,

HSC: * sangat manis * Kyuhyunnie ~ Jika Anda mengalami kesulitan, katakan saja padaku …
Kyuhyun: Aku akan memberikan ₩ 30.000.000!
/ orang tertawa/. HSC dengan wajah menerawang /

Kyuhyun: Tolong Aku mohon padamu! Tolong hentikan itu!
/ tertawa/ /
Tamu: Tampaknya seperti kita telah memenangkan 30 juta
Kyuhyun: Maka untuk 30 juta won, haruskah kita memiliki kesepakatan sekarang?

HSC: Tampan .. dan seorang pria dengan kemampuan. Kau sempurna!! <33333 (lmao)

(tidak termasuk bagian di mana Kyuhyun tidak memiliki percakapan)

nb : mianhae, jika transleteannya gaje banget. oke, kembali ke artikel ini. jadi intinya tuh tuh orang bener2 gay??? kekekek… sewaktu translete ini bawaannya ngakak mulu meskipun frustasi(?) ga bisa ngomong banyaklah,  cuman bisa ketawa doang. LOL

Translation by: @honeydewname

Shared at sup3rjunior.com by firnia

IndoTrans by : evilqxian.wordpress.com – @ReezXian

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

 

One thought on “MBC Radio Star with Kyuhyun [Transcript] (IndoTrans) Part 2 – From 130102

Leave a Reply

