New ???

tumblr_m2qturvnxi1qlat5do1_500

 

annyeong readersdeul ^^ ini ga penting juga sih untuk dibaca, tapi kalau mau baca, monggo.. sok atula.. kekekk

pertama, mungkin dari kalian bingung kenapa nama author ( Agavia Amalathea ) udah ga ada? apakah nama author ( ReezXian ) itu pengurus baru di blog ini? pasti ga ada yang tanya ya???#nangisguling2 . jawabannya NGGA, Agavia Amalathea dan ReezXian adalah orang yang sama^__^ kenapa ganti? ya, sebenarnya aku ini orang yang bosenan dan mungkin udah 4 kali ini aku ganti nama authorku๐Ÿ™‚ heheh.. dan semua nama authorku adalah ga pakai nama asliku.

beralih topik, ngomong tentang blog ini atau yang mulai dari sekarang aku sebut ‘Office’ ini, kayak blog Kpop lainnya. isinya berita, FF, ataupun lirik lagu. memang yang terspesial karena disini khusus abang Cho KyuHyun >_< dan selama aku masih sanggup ngurus Office ini, aku bakal tetep konsis sama prinsip awal aku ketika memutuskan untuk membuat Office ini yaitu mengutamakan berita KyuHyun.#pelukKYU

tapi, ntah kenapa aku ingin menambah jenis postinganku disini. karena aku ini adalah seorang Fujo, addict banget sama yang berbau YAOI, kemungkinan besar aku bakal menambah jenis postinganku, yaitu semacam sinopsis pendek dari asian film Yaoi meskipun menyimpang dan tidak ada sangkut pautnya sama KyuHyun. tapi kayaknya asik deh, aku share film yaoi yang pernah aku tonton. tapi aku sama sekali belum mengerti yang film anime yaoi . hiks hiks ..

ReezXian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s