[Trans] Kyuhyun – Naver Interview with Radio Star MCs

Jung Suk Hee: Bagaimana perasaan Kyuhyun? Kamu menunjukkan keahlian variety-mu di IS2 sebelumnya tetapi kamu tiba-tiba ditempatkan di tempat yang sulit

Kyuhyun: Aku… lelaki yang kuat… (semua tertawa) Aku sangatlah lucu. Pertamanya, aku tidak dapat menyesuaikan diri dan aku tidak begitu baik juga sampai sekarang tetapi aku suka suasana hati seperti ini (tertawa)

Jung Suk Hee: kamu idola terbaik dalam variety. Apakah berkomentar pedas adalah ciri khasmu?

Kyuhyun: Itu bukanlah gayaku, tetapi aku suka bahwa aku dapat melakukannya di program seperti ini (tertawa) Hyung memimpin dan mengajariku dengan baik. Aku menonton Radio Star dengan baik sebelum bergabung dan sangat menyukai suasana seperti ini. Aku suka bagaimana kalian dapat tertawa dengan komentar tajam. Jika aku dapat tampil baik di variety, itu semua berkat kekuatan editing

– P2–

Jung Suk Hee: Sejak kapan Sehyun-ssi dan Kyuhyun-ssi mulai bekerja sama begitu baik?

Park PD: Benar ‘kan? Kekompakkan kalian berdua sangatlah lucu.

Kyuhyun: Ketika ada Goora-hyung saat itu, kami berdua merasa bahwa kami sedang dimarahi (semua tertawa) jadi kami mencoba untuk lebih hidup. Dan dalam proses itu, kami menemukan bahwa kami begitu cocok.

Jung Suk Hee: Itu merupakan metode Goora untuk menolongmu. Ngomong-ngomong, melakukan sesuatu bersama semestinya lebih baik ‘kan?

Kyuhyun: Pertamanya, aku frustasi karena hanyalah diriku yang tidak dapat melakukan apapun dengan baik tetapi ketika Sehyun hyung datang, aku mendapatkan percaya diri lebih. Hyung sebenarnya berpikir hal yang sama. “Dapatkah Dia melakukan MC juga?”

..

Jung Suk Hee: Kyuhyun seharusnya senang karena sekarang memiliki hyung baru yang baik dalam lapangan pekerjaan yang berbeda-beda (reality comedy/skit comedy)

Kyuhyun: Ya, aku tidak baik dalam itu, tetapi semua orang menontonku dan memperlakukanku dengan nyaman jadi aku dapat mencoba hal baru.

Produser menghubungiku segera, dimana mengejutkanku. Mereka memberitahu aku tentang sebuah acara. Ketika aku melihat langsung, Kyuhyun melakukan pose manis untukku. Membuatku merasa sangat tersentuh. Rabu lalu, ketika kami melakukan wawancara, Kyuhyun tidak menunjukkan sisi manisnya. Dia membuat lelucon untuk kami dan sedikit menguap saat wawancara tetapi tetap tersenyum. Terima kasih idola manis yang suka berkomentar tajam, Kyuhyun.

 
Credit: @NKsubs, Naver
shared by Shinningsuju.wordpress.com
posted by agavia@evilqxian.wordpress.com

Leave a Reply

