[ Just For Fun ] Question-Answer

Ga tau kenapa malam ini, aku pengen nulis sesuatu tentang Kyuhyun. Kalian juga bisa ikutan kok, tapi kalau mau ikutan ya pasti harus meninggalkan komentar. Soalnya ? ah, silahkan klik ‘continue reading’ kalau pengen tau^^

Ini semacam permainan gitu deh, ya tanya-jawab aja kayak biasa.. *pasti ga seru deh -___-

Q             : Siapa biasmu di Super Junior ? hanya satu atau lebih ?

Me         : Biasku Cuma satu, ya tidak lain seseorang yang membuatku bisa membangun blog ini dengan susah payah, Cho KyuHyun. Tapi selingkuhan buanyak, salah satunya Eunhyuk !? Oh, Gusinya sungguh menggoda.

Q             : kenapa kau bisa menyukai biasmu ?

Me         : karena apa ya ? dia sosok yang beda dimataku. Fisik ? tidak munafik, dia memang sungguh tampan. Tapi, pertama kali aku lihat dia. Kondisinya ketika itu sedang sakit, jadi aku menyukai bukan karena fisiknya. Karena sosoknya yang sangat luar biasa. Ah, sulit menjelaskan perasaan semacam ini.

Q             : seberapa besar pengaruh bias di kehidupan nyatamu ?

Me         : jika ditanya pertanyaan seperti ini. sedikit canggung jawabnya, tapi it’s okay lah. Ini jujur didalam hati, untuk saat ini. diumurku yang masih sangat muda, aku ingin mengatakan kalau biasku sangat berpengaruh dalam hidupku. Ya, semacam kekasih real kita.  Ah, sulit dijelaskan. Tapi kelak, ketika umurku sudah matang dan mengharuskanku untuk menata masa depan ( mencari suami maksudnya ) aku bakal ngerti dengan sendirinya dan perlahan mulai menyimpan Kyuhyun di dasar hati, pastinya bukan? umur bertambah maka pemikiran dewasa akan semakin ada pada diri kita, kan? Biarlah untuk saat ini, aku membiarkan dia benar-benar masuk dalam hidupku.

Q             : jika suatu saat nanti biasmu menikah ?

Me         : ah, pertanyaan konyol nih. Ya, pastinya mereka menikah lah. Kalau Kyuhyun nikah, aku bakal gantung diri. Ah, gaklah ! becanda itu mah. ya, merestuinya dan mendoakan agar pernikahannya abadi selamanya dan tentunya bahagia dan pendampingnya HARUS BISA merawat Kyuhyun. Toh, kelak aku juga menikah. Aku sadar, takdir idola dan takdir fans itu memiliki jalan masing-masing. Jadi, no problem.

Q             : terakhir, adakah hal konyol yang terjadi padamu karena bias ?

Me         : ada, waktu Kyuhyun sakit. Aku ga nafsu makan seminggu. Terus Dibilang gila sama si mbah, karena aku nunjukin fotonya Kyuhyun ke beliau dan bilang “ mbah, ini cucu menantumu. Ganteng kan?” terus mbah nge~jawab “ oh, cah gendeng ! ( oh, bocah gila ) .

 

Finisssss .. gimane ? membosankan ? ah, aku tau itu. kekekk .. kalau yg mau ikutan, silahkan ! tinggal copy bagian yg yang di BOLD aja .. thengkyu udah nyempetin baca tulisan yang abal ini🙂

2 thoughts on “[ Just For Fun ] Question-Answer

  1. hai salam kenal chingu
    saya ngakak bgt pas baca yg terahir haha
    emg bener kyu tuh pesona terlalu kuat untuk di tangkis *plakk lebaynya kumat

Leave a Reply

