121012 NYLON Korea October Issue – Kyuhyun’s Interview [INDOTRANS]

N: Bagaimana kesan anda tentang pemotretan hari ini?

KH: Saya berpikir bahwa saya melakukan pemotretan (Nylon) sendiri, secara terpisah. Saya pikir sekali lagi bahwa dalam hidup saya, ‘ hari dimana bunga-bunga bermekaran’ benar-benar datang.

N: Ini cukup berbeda dengan penampilan Kyuhyun~ssi seperti biasanya.

KH: Ya, saya ingin mengatakan sekali lagi bahwa pertama, penampilan ini bukan aku! Seperti apa (penampilan) aku? Seperti Kim Joowoon dari ‘Secret Garden’ drama di masa lalu. Saya cenderung untuk mengejar perasaan sunbae dengan mulia dan hati yang hangat seperti itu, tapi hari ini terlihat sedikit seperti rocker, kan? Agak, hah ….. Apa yang harus saya katakan? Perasaan yang seperti’ merosot’? Apakah gaya ini dapat dilihat di sebuah klub? Nah, perubahan (menjadi sesuatu yang lain) kadang-kadang hasilnya tidak buruk juga.

N: Baru-baru ini, apakah Anda menyadari hal yang disebut ‘trend Kyuhyun’?

KH: Sebenarnya itu sesuatu yang saya katakan pada siaran (program). Saya tidak berpikir itu adalah sebuah tren, hanya …. seperti sesuatu yang saya mulai sekarang. Publik juga mulai mengenal saya sekarang. Itulah sebabnya saya sangat senang karena itu benar-benar berbeda, dibandingkan dengan kehidupan saya sebelumnya. Aku bahkan  melakukan pemotretan (Nylon) seorang diri! Hahaha …

N: Tidak, tapi kau bangkit melalui image ‘idola berlidah tajam dari Radio Star, (kan)’ ? juga tentang penampilan ‘jahil’ Anda?

KH: Ketika saya bersama-sama, baik dengan teman-teman atau anggota, saya memiliki banyak sisi jahil. Saya juga memainkan lelucon yang banyak, tetapi sebenarnya saya tidak memiliki gaya yang mudah mengeluarkan kata-kata jahat seperti itu. Jadi, dibandingkan dengan idola yang kuat, penampilan yang biasa saya tunjukkan (lebih) seperti idola jahil yang sangat menyenangkan.*kyuhyun narsis ^^

N: Setelah kegiatan Super Junior yang telah anda lakukan, apakah Anda memiliki sesuatu yang baru, seperti hobi yang Anda buat belakangan ini?

KH: Di masa lalu, saya sangat menyukai drama, tetapi akhir-akhir ini aku sibuk jadi aku tidak bisa menonton. Aku bahkan tidak bisa menonton (drama) yang menarik ‘The Moon That Emberaces The Sun’ dan ‘Deep Rooted Tree’ juga. Tapi sekarang, saya menonton drama yang orang-orang terdekat saya yang berada didalamnya.

N: Dan kemudian, baru-baru ini Donghae-ssi juga syuting untuk drama dan Minho-ssi juga syuting (untuk drama) …. Apakah Anda memiliki sesuatu seperti sebuah drama, yang Anda benar-benar ingin melakukannya?

KH: Saya ingin mencoba peran penjahat.*cocok asal ngga ada kisseunya ^^

N: Eyyy, beberapa waktu lalu, Anda mengatakan bahwa diri Anda adalah gambaran siswa teladan dan sekarang anda memakai pakaian  yang aneh semacam ini.

KH: (saya) gambaran siswa teladan … tapi aktor favorit saya adalah Uhm Ki Joon hyung. Ketika saya sedang melakukan musical ‘Catch musik Me If You Can’ , ada karakter penipu bernama Frank. Meskipun saya diubah melalui berbagai banyak karakter sebagai seorang guru, juga seorang mahasiswa, dan juga seorang dokter, karena saya melihat Uhm Kijoon hyung bertindak sempurna, saya mulai berpikir bahwa saya ingin mencoba peran yang agak bertentangan dengan gambaran (siswa teladan) saya.*good

N: berbicara tentang siswa teladan, saat masih sekolah. Apakah Anda sangat serius belajar dengan baik? Bahkan sampai batas untuk menerima penghargaan besar dalam subjek matematika. Jika Anda disuruh untuk memecahkan masalah matematika sekarang juga, bisakah Anda mengatasinya?

KH: Baru-baru ini anggota berada di ‘Idol Weekly’  program yang Jung Hyungdon dan Defconn hyung pandu. Tapi karena ada banyak pertanyaan yang berhubungan dengan Matematika, mereka diverifikasi dan mereka benar-benar memberi saya pertanyaan Matematika. Sudah 7 tahun yang lalu, sejak saya menempatkan matematika di tanganku. Sekarang, hal itu telah menjadi suatu kondisi yang bodoh , bahkan saya tidak bisa mengingat rumus berat badan, tapi mereka memberi saya sebuah pertanyaan tingkat sekolah tinggi untuk kompetisi matematika. Saya tidak mengerti bahkan satu kata pun. Jadi, mereka memberi saya pertanyaan lagi dengan pertanyaa tingkat SMP untuk kompetisi matematika. Tapi, saya tidak mengerti apa-apa tentang hal itu. Ini benar-benar memalukan. Saya benar-benar melakukan dengan baik  di sekolahku! Hanya saja, aku benar-benar tidak ingat sekarang.*anak jaman sekarang, dulu bisa sekarang lupa atau dulu ngga bisa sekarang lupa/PLAK

N: Ya. Saya juga tidak ingat dengan baik. Saya belajar sedikit ketika saya masih di sekolah dan aku tidak ingat apa-apa.*LOL

KH: Itu benar. Sepenuhnya tidak ingat. / -____-

N: Sungmin-ssi dan Kyuhyun-ssi adalah satu-satunya teman sekamar di antara para anggota, silakan membanggakan sedikit teman sekamar Anda.

KH: Sungmin-hyung yaitu orang yang sangat bijaksana. Saya menggunakan internet di malam hari dan tidur larut malam, tapi Sungmin-hyung pergi tidur lebih awal. Meskipun baru-baru ini telah berubah, ia akan pergi tidur sambil mengatakan “Tidak apa-apa, lakukan apa yang ingin Anda lakukan”, bahkan ketika saya membuat kebisingan di malam hari. Jika saya berbaring (di tempat tidur), ia akan pergi ke luar dan membuat panggilan. Dia benar-benar bijaksana, selalu mengutamakan kepentingan saya.

N: (Itu) bagus. Lalu, seperti apa Kyuhyun-ssi terlihat oleh orang itu?

KH: Untuk hyung, aku …. berperilaku buruk, karena selalu mengutamakan untuk kepentingan saya. Hahaha

N: Beberapa waktu lalu, Anda terus bernyanyi, itu terdengar bagus. Baru-baru ini, apa lagu yang seriang Anda dengarkan?

KH: Ada sebuah lagu yang berjudul “Still, I Love You” dinyanyikan oleh Suzy-ssi. Saya tahu bahwa itu adalah OST drama “BIG”, tapi sebenarnya aku tidak bisa menonton drama. Namun, saya menyukai lagu ballad , terutama saya suka dengan penyanyi balada wanita . Karena jika saya menyanyikan lagu balada, atau penyanyi laki-laki yang menyanyikan lagu balada, perasaan yang sama sedikit bisa tumbuh, tetapi jika yang bernyanyi adalah penyanyi wanita , sebuah perasaan benar-benar berbeda bisa tumbuh. Terutama,  “ still. I love you” adalah sebuah lagu yang saya dengarkan (setelah) mendengar mengenai kecelakaan saat latihan dan karena itu terdengar baik, maka saya mencari judul lagu melalui lirik.*langsung donlot ^^

N: Lalu, sebuah lagu dari penyanyi lain yang Anda ingin rekam dengan suara anda sendiri?

KH: Ya, saya ingin mencobanya juga, dan saya juga ingin mencoba menyanyi dengan judul lagu “Firefly” yang dibawakan oleh Mi. Melalui suaraku, melalui kepekaan seorang pria.*jleb banget kata2nya

N: Ketika Anda bernyanyi dalam bahasa Cina, bagaimana Anda akan bernyanyi dengan mengganti perasaan? Pengucapan Anda baik, tampaknya seperti metode bernyanyi yang berbeda dengan ketika Anda bernyanyi dalam bahasa Korea.

KH: Jujur, saya menyanyikan lagu Cina dengan baik. Ada perbedaan pengucapan. Pengucapan Cina tidak kaku dan memiliki perasaan lancar dan mengalir. Oleh karena itu, tampaknya bahwa aku bisa menyanyi sedikit lebih mudah. Saya tidak bisa berbahasa Cina dengan baik, namun saya mengucapkannya dengan baik. Jadi, saya memiliki sesuatu seperti itu yang hanya pengucapan saya yang baik. Hahaha. Ketika saya bernyanyi dalam bahasa Cina, pertama, saya terus membaca liriknya lalu diterjemahkan, dan karena aku menempatkan hal keseluruhan dalam hati saya, saya hanya mengambil emosi seperti itu.

N: Kyuhyun-ssi adalah vokalis yang memiliki pengalaman bekerja sama dengan senior. Seperti Yoo Youngsuk-ssi ini “7 years of love” dan berpartisipasi dalam ” Yoon Jongshin monthly”. Di masa depan, senior yang ingin anda ajak bekerja musik bersama?

KH: Kim Dongryul sunbaenim. Dia benar-benar sunbae yang saya cintai . Akan lebih baik jika ada cara bagaimana mengetahuinya. Sebenarnya, jika hanya untuk mengatakan (kepadanya), saya akan bisa tahu itu, tapi sebelum aku mengatakan sesuatu, pertama-tama, aku harus mendekatinya dan mencari tahu bagaimana menjadi lebih dekat dengannya. Apakah sunbaenim akan seperti itu, saya berpikir tentang hal itu begitu banyak. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika peluang sedikit ini, nantinya dapat bekerja secara alami bersama-sama di masa depan.

N: Jadi seperti itu. tetapi, Anda sering memakai t-shirt berpola bergaris seperti itu?

KH: Itu benar-benar salah paham! Ini bukan bahwa saya keras kepala sering memakai garis-garis di t-shirt saya. Saya benar-benar hanya memakainya beberapa kali. Tapi karena saya tidak punya banyak kepentingan dalam fashion, itu hanya sesuatu yang saya kenakan kemarin (dan) kemudian saya memakainya lagi, ya seperti itu. Namun, (apa yang) para fans tahu (adalah) bahwa saya suka t-shirt bergaris-garis, dan mereka hanya memberi saya hadiah tshirt bergaris-garis. Itulah mengapa pakaian yang saya miliki, telah memiliki pola bergaris, pola bergaris secara bertahap, (dan) berulang kali pola bergaris. Jadi, itu bukan karena aku suka pola bergaris, tapi aku hanya memiliki t-shirt pola bergaris di lemari saya, itu sebabnya tidak ada cara lain selain pergi keluar dengan memakai itu lagi. Ah, aku benar-benar gila!*LOL,kasian banget kyu… hahaha/ jangan bergaris2 terus, ntar disangka zebra loh -___-

N: (Kemudian) Anda harus menyelesaikan kesalahpahaman ini melalui wawancara ini.

KH: Ya, itu benar-benar salah paham! Sekarang, 80% dari lemari saya adalah t-shirt pola bergaris. Jadi, saya ingin membicarakannya di suatu tempat, tapi karena aku tidak tahu bagaimana berbicara tentang hal itu … Aku sangat lega. Silahkan bertanya !

N: Hahaha. Jika Anda punya pacar, apa yang paling Anda ingin lakukan? Bagaimana dengan pertanyaan seperti ini?

KH: Haha. Aku ingin kita berdua pergi ke taman hiburan.

N: Apakah Anda pakai seperti ikat kepala berbentuk binatang yang lucu juga?

KH: Aku bahkan bisa memakai ikat kepala, bisa memakai masker juga. Karena saya bisa melakukan apa saja, alangkah baiknya jika saya mendapatkan pacar dengan cepat dan pergi keluar untuk sedikit bermain  di taman hiburan.*tahan napas

N: Apa hal terakhir yang ingin Anda capai dalam hidup Anda?

KH: Tentang pekerjaan, pada awalnya saya memulai sebagai penyanyi tapi setelah semuanya, karena saya secara bertahap mendapat pengakuan di musik, aku ingin melakukannya lebih banyak. Dalam berbagai, meskipun aku masih pendatang baru, saya akan terus bekerja keras. Di masa depan, saya bertujuan untuk menjadi seorang penghibur di berbagai bidang, walaupun tentu saja itu tidak akan mudah. Karena fokus hanya dalam satu hal sulit untuk berhasil juga, tapi jika saya melakukannya dengan baik di banyak hal pada saat yang sama, itu pasti sulit. Saya benar-benar orang yang suka bekerja keras ketimbang menggunakan bakat alami saya. (* T / N Kyuhyun benar-benar menggunakan istilah Korea untuk ini, tapi aku meletakkan deskripsi dari itu sehingga orang dapat mengerti lebih). Sebenarnya saya tidak pernah membayangkan untuk menjadi seorang penyanyi tari. Tapi yang saya lakukan sekarang. Oleh karena itu, dengan usaha, saya ingin mencoba untuk mengatasi semuanya dan saya juga ingin mencoba menantang (semuanya).

N: (Bagaimana) tentang hal-hal pribadi?

KH: hal-hal pribadi? Apakah ada sesuatu yang ingin saya capai secara pribadi? Seperti memiliki pacar? Uhm, hal yang ingin saya capai secara pribadi adalah jika saya menjadi agak tua nanti, saya akan melakukan perjalanan yang santai ….. Semacam? Saya ingin hidup di mana saya bisa santai. Sekarang jujur, ​​karena saya hidup seperti selalu didorong oleh pekerjaan, meskipun saya kadang-kadang memiliki hari santai juga, aku benar-benar ingin hidup santai.*jawabanmu melegakanku kyu^^/muah(?)

N: Di antara teman-teman saya, ada dua teman yang sampai 5 samudera 6 benua sampai seluruh dunia, perjalanan selama satu tahun. Mereka menyukai teman wanita tetapi mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki kepentingan dalam pernikahan. Namun, setelah melihat sekeliling di seluruh dunia seperti itu, mereka mengatakan bahwa mereka harus menikah. Saya bertanya alasannya, dan mereka mengatakan karena ada banyak tempat indah ke titik di mana air mata keluar, mereka harus melihatnya bersama-sama dengan orang yang mereka cintai. Mereka mengatakan bahwa mereka pasti ingin menunjukkan alam indah ini untuk (mereka) orang yang cintai.

KH: Aku benar-benar telah menerima berlibur sekali setahun sejak 4 tahun yang lalu. Antara 1 minggu sampai 10 hari. Pada awalnya, saya pergi ke Jepang saja, selama 5 hari 4 malam. Selanjutnya, saya pergi ke Italia. Aku pergi sendirian selama 5 malam dan pergi bersama-sama dengan anggota selama 5 malam. Kemudian, saya pergi ke Spanyol. Saya juga ingin melihat dunia, setiap kali aku punya waktu. Tentu saja, perasaan saat melakukan perjalanan juga adalah bahwa saya ingin datang dan melihat dengan orang yang saya cintai.

N: Ketika selesai di “Radio Star”, Anda bertanya kepada tamu seperti ini, kan? Apakah arti Super Junior bagi Kyuhyun ke-ssi?

KH: Super Junior adalah … Saya ingin mengatakan bahwa super junior adalah ‘sarang’ bagi saya. Bahkan ketika aku melakukan jadwal individual seperti ini, juga melakukan berbagai jadwal , juga melakukan musikal, para anggota lain juga bekerja keras di bidang bagian mereka, Namun, tampaknya seperti ‘sarang’ yang aku kembali dan menghabiskan banyak waktuku bersama Super Junior. Oleh karena itu, kami bekerja keras di bidang bagian kita, dan karena kita berkumpul lagi ketika kita bersama-sama, kami menampilkan gambaran semangat dan perjuangan sebagai Super Junior. Bagi saya, Super Junior adalah sarang!

 

 

mianhae kalau ada kesalahan dalam terjemahanku dan ga jelas ..

 

Source: NYLON KOREA MAGAZINE – October 2012 Issue
engTranslated by choidings.tumblr.com

indotrans by agavia@evilqxian.wordpress.com

Leave a Reply

