Bombardir KyuWook Picts Part 1

annyeong ..sebenarnya sih ini postingan yang ngga penting2 amat. cuma mau ngeshare foto KyuWook aja, meskipun pasti banyak udah yang punya. dan foto KyuWook yang aku punya masih diiikiiiit banget#PLAK .. kalau ada yang tau foto lain, bagi-bagi yaa๐Ÿ™‚ Ini masih part 1, ditunggu part 2 nya yaa ..

JUST FOR KYUWOOK SHIPEER^^

aaah, ini jaman dulu nih .. mereka masih keliatan polos bangeett .. cocok ^^

aah, romantissss .. kkkk

errrrr ,,, kenapa mereka keliatan cocok banget yaaa … hehehe

KYUTEEEEE๐Ÿ™‚

ryeowooknya keliatan manja itu >_<

credit image : OM GOOGLE

posted by agavia@evilqxian.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s