120905 MBC Radio Star with Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Kyuhyun [Transcript]

MC: tamu hari ini adalah “Siwon dan anak-anak”. Anak tertua, Leeteuk. Yang Bijaksana (?) yang harus digantikan oleh Heechul dan Kyuhyun, Shindong Orang yang menerima pukulan dari Leeteuk (the wronged anchovy) ikan teri bersalah#lol, Eunhyuk, dan orang yang memiliki segalanya, Siwon.

MC: Apakah Siwon orang yang menetap pada akhirnya?
Kyuhyun: Berkat kontak CEO Siwon, itu diselesaikan.

Semua orang membuat Kyuhyun menyanyikan bagian awal dan MC berkomentar, mengatakan bahwa hal itu terdengar seperti dia menyanyikan lagu suci dan semua orang setuju๐Ÿ˜„

****
Shindong: Ada sekali ketika kita bertemu keluarga dan mereka diminta untuk mengambil foto dengan kami. Jadi setelah mengambil foto bersama dengan mereka, Kangin menyadari bahwa Kyuhyun hilang. “Di mana Kyuhyun pergi? Kyuhyun!! Kyuhyun ~ “setelah itu, kami menemukan Kyuhyun di dalam mobil untuk merias wajah. Kangin-hyung kemudian meledak. Tetapi pada saat itu, kulit Kyuhyun berada dalam kondisi yang buruk .. jika dia tidak memakai make-up, dia tidak bisa berfoto bersama.

MC: Ada rumor yang mengatakan bahwa hubungan Kangin dan Shindong adalah tidak baik?
Shindong: Em, jika Anda ingin berbicara tentang orang yang hubungannya buruk dengan Kangin, harusnya Kyuhyun. Mereka yang sering bertengkar .
Kyuhyun:?
Shindong: Sebenarnya, Kyuhyun adalah bahwa salah … Saya harus mengatakan Kyuhyun yang terlalu sensitif. Hal-hal yang ia gunakan akan menjadi miliknya. Seperti air sendiri, hal-hal sendiri … ia tidak akan membiarkan orang menyentuh miliknya. Seperti botol air sendiri, jika orang mengambilnya, dia akan menatap mereka. Jika Anda bertanya apakah Anda bisa meminumnya, ia akan berkata “jangan biarkan mulut Anda menyentuh botol”

****
Teuk: Dia memiliki hak hitam-wajah?
Siwon: TIDAK BAIK … Saya menyadari bahwa ia tidak terlihat terlalu senang dan ia tidak terlalu bersedia untuk melihat saya, jadi saya merasa agak bingung, apakah karena dia membenci saya … sehingga setiap kali saya melihatnya di atas panggung, saya akan? memberinya tinggi lima .. pada akhirnya, dia bilang dia tidak ingin jadi aku bertanya kepadanya jika sesuatu yang buruk terjadi sehingga ia berkata “Apakah hyung ingin mendapatkan perawatan orang begitu banyak? Anda tidak dapat menerimanya jika orang tidak peduli tentang Anda “setelah itu?, kami mulai bertengkar. Jadi saya mengatakan kepada Ryeowook … orang yang benar-benar menjengkelkan adalah Kyuhyun yang berada di samping, menggerogoti dan berkata “Siwon selaluย  melebih-lebihkan”
Kyuhyun: Apakah aku seperti itu? Saya hanya berkata “Siwon kadang-kadang melebih-lebihkan ”

****

Siwon: Eunhyuk sangat menyukai susu stroberi
MC: maka Anda harus seperti sosis banyak juga, kan?
Hyuk: Ya …
Teuk: Dalam kelompok, hanya saya dan Eunhyuk sedikit istimewa … kita tidak suka hal-hal pahit .. kita hanya minum choco es
Kyuhyun: Hyung, saya tidak minum hal-hal pahit juga
Teuk: Apa? Sungguh?
Shindong: Ini tidak sesuai dengan gambar Anda, Kyuhyun ..
MC: Sebagai magnae, tidak ada yang tahu bahwa Anda tidak suka hal-hal yang pahit, Anda tampak relatif .
Kyuhyun: Tidak ada yang membantu saya memesan apa punย  … (dia tampak seperti dia akan cemberut)

Kredit: ๅ‡ ๅนป

Kyuhyun meminta Siwon: Mengapa tidak Anda ingin tinggal di asrama? Teuk menjawab untuk Siwon, mengatakan karena urusan keluarga (?) Siwon mengatakan karena dia harus pergi ke sana kemari ke China.

Semua orang mulai berbicara tentang hal-hal menarik tentang Kyuhyun. Leeteuk mengatakan bahwa ada satu waktu itu Kyuhyun keluar (Kyuhyun mengklaim bahwa ia pergi ke gereja) dan salah satu fansite Kyuhyun mengirim makanan lebih. Pada saat Kyuhyun kembali, semua orang sudah makan semua makanan. Jadi ekspresi Kyuhyun adalah seperti … http://ww1.sinaimg.cn/bmiddle/6b89475bgw1dwm1ls93x2j.jpg

Kredit: ๅœญ ่ดค ๅง _GyuhyunBar

Diterjemahkan oleh: @ teukables
ย  sharedย  sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae

indotrans : agavia@evilqxian.wordpress.com

 

psย  : huwaaa … ngakak gila nih !! kyuhyun ??? ya Tuhan, sumpah tuh anak -___- mian, kalau translete~tannya ngga jelas dan abal.

Leave a Reply

