( PUISI ) Midnight

Puisi yang di buat oleh Kyuhyun di sela-sela waktu ketika dia menjaga dan menemani Ryeowook yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit .

Midnight . . .

Kau mengatakan bahwa kau menyukainya, menyukai Tengah Malam yang membahagiakan

Isi otakku kosong, aku tak dapat mencerna mengenai hal itu meskipun hanya secuil

Midnight ? bagiku hanya ada kesunyian dan kegelapan

Hanya ada bulan dan bintang yang saling bercengkerema menjalin kasih

Karena memang hanya Tengah Malamlah, waktu yang membuat bulan dan bintang menjadi sepasang kekasih yang berbahagia …

Terdengar sedikit menyedihkan ? tidak, karena mereka saling mengasihi dan menyanyangi selama dunia masih berputar,dan sampai selamanya.

Midnight ?

Kau memberiku pandangan yang berbeda mengenai, Tengah Malam.

Kau bercerita mengenai Tengah Malammu itu, seakan-akan aku akan percaya dengan mudahnya.

Wajahmu bersinar, ekspresimu membuatku semakin terjerembab masuk dalam pesona seorang Kim Ryeowook yang begitu aku cintai.

Midnight ?

Kau benar-benar berhasil merubah pandangnku dan aku mulai menyukai Tengah Malammu ..

Kini aku mempercayaimu, mempercayai cerita mengenai Tengah Malam yang membahagiakan.

Disana, aku bebas untuk mencintaimu dan akan selalu mencintaimu …

Semua orang di dunia, berbahagia untuk kita … bahagia ? tidak, lebih dari kata bahagia.

Midnight ?

Berakhir ketika mentari menampakkan keangunannya …

Seakan terjatuh dari langit tertinggi, aku sadar bahwa kita layaknya bintang dan bulan yang hanya bisa berbahagia ketika Tengah Malam tiba …

Namun, berkat Tengah Malamlah aku merasakan cintamu dengan leluasa …

Midnight ?

Ya, Tengah Malamku … Kau Kim Ryeowook …

Leave a Reply

