120718 Super Junior Kyuhyun Belajar Cara Menjadi MC dengan Catatan jahat

Merasa tidak adanya mentor acaranya variatynya, Kyuhyun Super Junior mengungkapkan cerita di balik adegan yang menyentuh hatinya.

Akan dirilis pada 20 Juli, majalah fashion dan gaya hidup  @ star1 diwawancarai Kyuhyun, bertanya tentang bagaimana dia akhirnya membuat pernyataan jahat untuk bintang di Radio Star  MBC.

Kyuhyun menjawab bahwa ia belajar melalui mentor, Kim Gura.

“Dia bukan tipe orang yang akan mengajarkan dengan cara yang penuh kasih sayang. Ia percaya dalam meningkatkan bintang dengan cara yang terburuk mungkin. Ketika saya tidak bisa menyesuaikan di awal, dia melatih saya dengan menusuk aku dari segala sisi. “

“Setelah beberapa minggu menjadi MC untuk Radio Star, saya menerima pesan teks dari dia berkata,” Anda punya lebih baik. “Saya sangat tersentuh,” kata Kyuhyun, “Meskipun dia sepertinya dia tidak peduli, tapi dia dilakukan dan saya sangat tersentuh oleh Gura hyung. “

Sementara Kyuhyun terus memerintah sebagai MC jahat di  Radio Star, ia dengan anggota lain Super Junior-baru ini membuat comeback mereka dengan Sexy Free and Single.

Untuk berbicara tentang comeback mereka dan apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, Kyuhyun, Leeteuk, Yesung, Sungmin dan Donghae berkumpul di Nonhyundong, Seoul dengan @ star1 dan mengambil paparazi seperti foto di lingkungan.

Para bergambar penuh dari anggota Super Junior dan wawancara mereka akan dimasukkan dalam edisi Agustus majalah tersebut.

ps : aku cuma bisa ketawa doang -___-

credit : Source: global.mnet.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.

posted by RZGaem@chokyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s