Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun terlihat nyaman dan kasual untuk ‘@ star1′

Super Junior  Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun yang baru-baru ini berpartisipasi dalam majalah lifestyle @’ star1 dimana mereka menyentuh pada kegiatan sehari-hari mereka dan hobi melalui wawancara mereka.

Ditembak di sepanjang jalan-jalan Nonhyundong di Seoul, pemotretan melihat anak laki-laki mengenakan potongan nyaman namun bergaya sempurna untuk pakaian sehari hari. Salah satu tema yang dibahas adalah latihan, dan karena mereka adalah kelompok laki-laki, anak laki-laki ditanya apakah salah satu dari mereka memiliki olahraga fanatik sendiri, yang Leeteuk menjawab, “Berbeda untuk benar-benar bekerja dan bermain olahraga, saya suka hanya menonton. “

Ia melanjutkan, “‘Star King sedang melakukan sebuah’  Body JJANG Project ‘jadi saya mencoba untuk menyukainya sedikit. Aku akan bermain basket di waktu luang saya sejak saya suka berjalan. Saya juga berfokus pada latihan beban. Orang cenderung melihat saya lemah jadi saya sudah berusaha untuk mengubah citra bahwa melalui latihan beban. Aku telah memperhatikan bahwa anak perempuan menyukai ‘tubuh’ reverse yang tak terduga, jadi saya sudah berpikir untuk menjaga wajah saya sepucat mungkin sambil tanning tubuh saya untuk mencapai efek sebaliknya. “

Pada promosi album keenam mereka, Leeteuk menyatakan, “Kami akhirnya pada album keenam kami. Saya pikir nomor enam memiliki arti besar untuk kelompok idola karena itu sulit bagi kebanyakan kelompok untuk melewati album kelima mereka. Saya melihat ke depan untuk masa depan kita dan catatan kita bisa bekerja untuk istirahat. “

Full pictorial akan dirilis pada tanggal 20 Juli.

Sumber + Foto: TV Report melalui Naver

Credit : allkpop

via shinningsuju.wordpress.com

posted by RZGaem@chokyu

Leave a Reply

