120716 Kyuhyun sits down for an interview with the Chosun Daily

anggota Super Junior Kyuhyun memiliki kesempatan untuk duduk dengan Chosun Daily untuk membahas kegiatan saat ini.

Selama wawancara, Kyuhyun berbagi pemikirannya tentang perannya sebagai MC untuk MBC. Dia mengakui bahwa kadang-kadang dia sengaja akan membesar-besarkan ekspresi nya atau pernyataan untuk membuat apa yang dikatakannya lebih menarik “Radio Star.”. Ia juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berpikir ia akan menjadi MC pada Bahkan, ketika ia menerima kabar bahwa ia akan bergabung dengan panel host pada “Radio Star,” pikirnya, “Kenapa memilih saya” Radio Star. “? Saya tidak terlalu bagus dibandingkan dengan anggota Super Junior, dan aku tidak baik di atas  suasana langsung. Saya juga bukan tipe pribadi yang ‘keluar’. Tapi karena aku sudah dimasukkan ke dalam posisi ini, saya akan melakukan yang terbaik, karena aku selalu ingin berhasil karena saya benar-benar benci rasa kegagalan. “

Penentuan Kyuhyun untuk melakukan yang terbaik bukan hanya kata-kata kosong karena ia juga mengungkapkan selama wawancara bahwa setelah menerima tawaran menjadi MC pada “Radio Star,” menyaksikan dia semua episode dari “Radio Star” dan menganalisa apa yang menarik penonton dan membuat orang tertawa. Kyuhyun menyatakan, “Mungkin karena saya melakukan semua itu saya merasa lebih nyaman dan siap untuk menjadi tuan rumah acara itu.”

Kyuhyun juga berbagi dengan Daily Chosun mengenai pendapat tentang yang disebut Ketika ditanya apakah ada bintang tamu pernah merasa tersinggung oleh komentar tajam tentang “berlidah tajam.” “Radio Star,” jawab Kyuhyun, “Itu sebabnya saya selalu mampir ke ruangan / kamar sebelum acara untuk menjelaskan bagaimana acara hari ini akan bekerja. Setelah syuting untuk acara itu berakhir, saya akan berkunjung lagi ke tamu untuk memberitahu mereka bahwa semua yang saya berkata kepada mereka selama pertunjukan itu untuk banding penonton dan bukan masalah pribadi. Biasanya semua tamu yang sangat pengertian, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka semua. ”

Kyuhyun juga ditanya apakah berlidah tajam gambarnya mempengaruhi karir bernyanyi yang dia berkata, “Yah, biasanya saya ,  setidaknya melihat dari anggota Super Junior. Bahkan, aku pernah mendengar banyak orang mengatakan, ‘Aku belum pernah mendengar tentang dia atau melihat dia. “Tapi sejak saya menjadi MC di’ Radio Star ‘, popularitas saya semakin meningkat, jadi saya kira saya MC sebenarnya telah membantu karir menyanyi dan citra publik. ”

Kyuhyun juga menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk merilis album solo dan dikenal sebagai penyanyi lagu cinta yang besar. Tapi sebelum hari itu tiba, ia tahu bahwa harus bereksperimen dengan kegiatan yang berbeda seperti hosting dan tampil di musikal sehingga ia dapat meningkatkan popularitasnya dan bersiaplah untuk bersolo karier.

ps : aaahhh,ngemesih banget ni anak ! sumpah .. aku hanya bisa mengamini setiap harapanmu, menjadi penyanyi solo ? amin amin .. tapi jangan lupa bahwa kau dibesarkan oleh Super Junior ^^

credit : sup3rjunior.com

posted by RZGaem@chokyu

Leave a Reply

