120705 6JIB Sexy, Free & Single – Kyuhyun’s Thanks To [TRANS]

Tiba-tiba 6jib .. dan 6 tahun debut .. bagaimana waktu berlalu … ^ ^ [sesuatu tentang Tuhan] Ibu, ayah, kakak, aku mencintaimu!

Kangta hyung yang selalu muncul sebagai peran model peran. Hyung Minjong yang membesarkan, Boneunim (BoA) yang membutuhkan kekasih, Yunho hyung yang masih menjadi tujuan saya, Changminah kau milikku, tidak peduli seberapa itu, Minho kami yang selalu terlihat seperti Jung Yunho line. (CNBLUE) Jonghyunnie yang tiba-tiba mulai bertindak dalam drama kk, dongsaeng saya  Qiannie, yang Kyu-line Taeminnie wannabe, Junmyeonnie (Suho) baik hati  mulai dari sekarang, dengan SNSD , SHINee, f (x), EXO! Orang yang tiba-tiba menjadi teman terbaik saya Jaebummie, berubah setelah menjadi terkenal Huhgak hyung, orang yang saya kehilangan kontak dengan GO (yang tidak menghubungi saya).

Terakhir, yang saya cintai, Super Junior: 30 tahun Jungsoo hyung, Heenim, yang sangat aku rindukan Hankyungie hyung , Yesung hyung, yang kembali Kangin hyung, Dongguri Dongdong, Raja Sungmin, ketiak Hyuk, Donghae kami, Bossman Choi, Ryeonggu, Kibummie, Henry,   Seasoninghyung, ELF bahwa acara kita mujizat, kita akan selalu bersama-sama. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintaimu. ^ ^

ps : bolehkah author curhat lagi ??/readers : KAGAK !/ author : jebal *nangis darah

err ..kenapa aku baca ini malah ketawa geje ya?si kyuhyun ini mau ngucapin terima kasih apa niat nyela orang^^ haha .. emang mungkin kalau sedari pertama jadi setan, seterusnya akan tetep jadi setan yang mempesona -__- rada terharu juga bacanya. bagian tengah udah mulai geli, dan bagian terakhir aku ngakak#digampar readers..

hah? changmin milik kyu? grrr .. kyu, kau itu milik sungmin dan ryeowook.#author KyuMin dan KyuWook shipper mulai sekarang^^/ditabok/author pingsan .. hehe, seneng deh kyuhyun semakin deket sama Jonghyun CNBLUE#soalnya temen author biasnya si JonghyunCNBLUE/gak penting .. semoga kau memang hanya menganggap victoria hanya sebagai dongsaeng kyu#amin/dihantam Kyutoria Shipper .. dan yang terakhir? aku gak bisa komen2 apa .. ngakak,kecuali bagian hangeng oppa*nangis .. kami juga akan selalu mencintaimu Kyu .. we love you abang evil Starcraft ^^ . sekian pidato author/readers : udah? alhamdulillah …

credit : shinningsuju.wordpress.com

posted by RZGaem@ChoKyu

Leave a Reply

