Apa alasan Kyuhyun untuk mempertimbangkan bahwa ia tidak harus menerapkan 19 fondasi dasar di wajahnya?

 

Anggota Super Junior Kyuhyun menarik perhatian media dengan komentar cerdas nya. Pada hari ini 11:00 di Imperial Palace konferensi pers selama 6 Jib digelar. Selama konferensi pers, Kyuhyun diminta dengan pertanyaan seperti “Saya mendengar bahwa agar Anda untuk menggambarkan citra seksi dalam konferensi pers hari ini, Anda siap sesuatu yang istimewa?” Kyuhyun menjawab “Terus terang saya tidak seksi sama sekali maka saya menekankan pada gambar seorang anak muda yang kuat dan tampan “lanjut dia dengan mengatakan. Dalam rangka memberikan orang nuansa keseksian dari Dracula, saya sedang mempertimbangkan apakah saya harus memakai make-up bahkan lebih putih. Untukfondasi, saya ingin menempatkan putihnya di angka 19.

 

Kyuhyun berpartisipasi dalam tahun lalu di 2TV KBS Immortal song 2 dan dipuji bahwa ia bernyanyi sangat baik. Dia mengatakan “Gambar yang saya ingin menunjukkan kepada semua orang adalah gambar saya menjadi penyanyi.” “Dalam kelompok tarian, tidak ada tempat yang jauh bagi saya untuk dapat menonjol dan karenanya mampu berpartisipasi di Immortal Song 2, saya merasa sangat bahagia. Jika saya punya kesempatan lagi, saya ingin manggung lagi “Dalam percakapannya itu mengungkapkan perasaan-perasaan batinnya..

 

Setelah 11 bulan, kali ini Super Junior kembali dengan album mereka yang mencakup judul lagu mereka genre, lagu lain yang mereka bernyanyi dalam tahap comeback mereka “from U dan lagu-lagu lain dari R & B, dance, ” sexu free and single”, sebanyak 10 lagu dalam lagu Judul album “Seksi free & Single” tidak hanya bahwa ia memiliki nuansa modern, apa yang menarik perhatian orang adalah bahwa  lagu ini bergenre house soulful ditambah paduan suara adiktif itu, lirik yang benar-benar berbicara tentang orang-orang yang bebas single dan seksi., Mereka menyiapkan tarian yang sangat terorganisir yang khusus, tahap yang sangat kuat dan direncanakan perasaan elegan dan kinerja yang akan sekali lagi memerintah semua fans di seluruh dunia.

 

SJ akan membuat comeback mereka di Countdown M pada 5 Juli ^ ^

 

Ps : jujur, aku nggak ngerti apa maksudnya -__-#admin gendeng (?) .. tapi bener banget tuh, kalau situh emang kagak seksi kyu .. hahaha#cium kening kyu ^^

 

Credit : sup3rjunior.com

Posted by RZGaem@ChoKyu

Leave a Reply

