[Transcript] Radio Star with Kyuhyun – From 120627

 

1.
Para tamu dan MC berbicara tentang Song Eun Lee (Komedian) tipe ideal adalah Ji Hyun Woo.
Park Mi Sun: ngomong-ngomong, saya pikir Song Eun Lee tampak seperti Yoo In  Na. Anda juga lucu!
MC: * Diam *
Kyuhyun: Apakah Anda seorang anti Song Eun Lee?
Park Mi Sun: * Tertawa * Kamu baik! Dari Super Junior? Saya dekat dengan Leeteuk. Kamu manis!

2.
Kyuhyun meminta Park Mi Sun: “Apa pendapat Anda tentang diri Anda?”
Park Mi Sun: bukankah anda memiliki script?
Song Eun Lee: Saya pikir dia memiliki pemikiran sendiri.
Park Mi Sun: Apakah Anda salah satu yang paling cerdas di Super Junior?
Kyuhyun: tentu saja !
Park Mi Sun: Kau begitu lucu!

3.
Ahn Jae Wook (Aktor): Saya berharap bahwa anda semua dapat berbicara dengan nyaman. Sepertinya suasana tegang.
MC: Karena kami telah menemukan keberadaan Anda. Anda pandai berbicara.
Ahn Jae Wook: Saya terus bertanya-tanya mengapa Radio Star memiliki amostphere tegang dibandingkan dengan program lain.
Kyuhyun: Kami masih berbicara dengan nyaman.
Ahn Jae Wook: Anda terlihat yang paling tidak nyaman.

4.
Kyuhyun: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuat kesuksesan untuk drama Anda?
Ahn Jae Wook: Sebenarnya sebagian besar drama saya adalah kesuksesan besar. Ini jarang terjadi tapi salah satu drama saya gagal. Hanya sekali. Jadi orang berpikir bahwa aku mengambil istirahat untuk jangka waktu. itu
Kyuhyun: Apakah itu? * ada * drama Korea
Ahn Jae Wook: HANYA.

 

credit : sup3rjunior.com

posted by RZGaem

Leave a Reply

