[ diary (?) ]The member’s of Super Junior

 

Aku teringat bahwa di setiap Fandom pasti kita memiliki bias. Begitupula denganku, sayangnya aku hanya memiliki satu Fandom yaitu ELF dan satu bias yaitu Cho Kyuhyun^^.  Secara gampang aku akan mengatakan bahwa aku mencintai seorang Cho Kyuhyun, meskipun itu terlalu berlebihan tapi biarlah.  Memang perasaanku terhadap Cho Kyuhyun dan member lain di Super Junior sangat berbeda, memiliki feeling yang berbeda. Perasaanku lebih condong ke seorang evil magnae itu, jika aku teringat Super Junior secara otomatis aku akan memikirkan Cho Kyuhyun. Seperti itulah, aku ‘mencintainya’.

 

Tapi bukan berarti ketika hati dan otakku lebih tertuju ke namja itu, setelah itu akan membeda-bedakan atau lebih parahnya akan mengatakan bahwa Cho Kyuhyun lebih hebat daripada member lainnya. TIDAK! TIDAK PERNAH ! aku menganggap semua member Super Junior itu sempurna, memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Maka dari itu, mereka semuanya seimbang. Dengan mereka seperti itulah, yang membuat SUPER JUNIOR PERFECT dan dicintai ELFs di seluruh dunia.

 

Jika boleh mengatakan, jika aku membaca atau mendengar salah seorang penggemar yang membeda-bedakan atau parahnya membashing sesama member Super Junior yang bukan biasnya. Jujur aku sangat sedih dan kecewa. Ntahlah, aku hanya merasa seperti itu. satu pertanyaan yang selalu ada di benakku yaitu, “ kenapa ELF’s menyepelekan member Super Junior yang bukan biasnya? Bukankah mereka itu satu keluarga?” itulah yang selalu ada di benakku.

 

Disini bukannya aku merendahkan ELF atau apa, mungkin di fandom lain juga ada yang seperti ini. Hanya saja aku tidak terlalu ‘mempedulikan’ yang lain, karena aku ELF. Aku hanya akan mempedulikan bagaimana ELF berjalan meskipun berbeda bias. Egois memang, tapi bukankah itu lebih baik daripada aku harus ikut campur di fandom lain? ^^v

Bukannya aku sok menggurui atau apa, aku hanya ingin menuliskan apa yang selama ini ada didalam diriku.aku harap dengan tulisan yang amburadul seperti ini, setidaknya ada yang memikirkan “ iya juga ya, kenapa kita harus membeda-bedakan member Super Junior”.

 

Semoga nanti, tak ada hal yang semacam ini. Mari berpikir positif, dengan keadaan mereka yang seperti inilah yang membuat Super Junior meraih kesuksesan dan mendapatkan cinta yang begitu besar dari ELFs dan semua orang yang mengenal mereka.

By RZGaem ..

2 thoughts on “[ diary (?) ]The member’s of Super Junior

  1. Sesuju banget ma kamu!^^ Sesama Elf buat apa ribut hanya karena bias yang berbeda. Semua orang punya pendapat yang berbeda2, tapi harusnya bisa saling menghargai pendapat yang lain, betul kan? Kalau kita bisa menyebut diri kita Elf, itu berarti kita menyukai semua member suju, bukan hanya bias kita aja.
    Yah, kenapa aku malah jadi bikin artikel sambungan nih…kkk. Mian ya, kepanjangan…hehe

    • alhamdulillah kalau ada yang setuju .. tapi sebelumnya makasih udah berkunjung di blog baruku ^^
      yup yup .. bener banget ^^ kalau kita sudah menamakan diri kita ELF berarti kita menyanyagi Super Junior semua tanpa terkecuali..
      hehe .. gwenchana, lebih panjang lagi gapapa ^^

Leave a Reply

