(PICT) 120626 6th Jib TEASER: Kyuhyun

 

1 … 2 … 3 …

HUWEEEEEEEEEEE … AKU HISTERIS dan mangap – semangap-mangapnya (?) liat teaser ini bocah satu !! ya ALLAH .. selamatkan hidupku#lebai

yang aku tunggu-tunggu akhirnya hari ini, tanggal 26 Juli 2012 aku bisa liat ini. aku hanya bisa mengucapkan ALHAMDULILLAH, biar kata teasernya banyak yang bilang ‘biasa2’ aja, tapi aku udah AMAT SANGAT TERPESONA dengan ini. Kyuhyun memang belum pernah mengecewakan aku selama ini#meskipun dikit/plak

kerenkah ? kerenkan? hahahah ..

tinggal nunggu MV !! hahahaha

 

credit : shinningsuju.wordpress.com

posted by RZGaem

2 thoughts on “(PICT) 120626 6th Jib TEASER: Kyuhyun

  1. annyeong…akhirnya nemu blog yg isinya kyuhyun smua senengnya#jingkrak jingkrak#aq SPARKYU senang kenal sparkyu lain,,keren bgt teaser kyuhyunnya jd g sabar tggu mv 6jibnya

    • annyeong .. huwaaa, kamu yang komen pertama di blogku..
      khamsahamnidaaa🙂
      ne, wa’re SPARKYUUU . heheh
      bener, gak sabar abis deh !! kekekk
      sering berkunjung ya chingu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s