[Transcript] Radio Star with Kyuhyun – From 120620

MC: Terus terang, beberapa artis menghadiri Radio Star untuk mempromosikan lagu mereka.
Park Miseon (Komedian): Banyak orang akan salah mengerti kita?
Kyuhyun: Mari mempromosikan  MBC Change The World Quiz..
Park Miseon: Anda punya selera humor yang baik. Hati-hati * kidding *
Kyuhyun: Jangan khawatir, tapi aku masih khawatir.

Kyuhyun telah membantu untuk membuat sebuah puisi untuk Park  Miseon tetapi ia melakukan kesalahan, dia berkata Park Misuk bukan park Miseon.
Kim Jihye (Komedian): Apakah Anda jatuh cinta dengan wajahnya? (Kimsuk duduk di depan Kyuhyun)
Taman Miseon: Apakah dia tipe ideal Anda?
Kimsuk (Komedian): Dia menyapa saya berkali-kali di ruang tunggu.
Kyuhyun: Aku melakukannya sekali saja.

Kimsuk: Kim Gukjin (MC) cenderung untuk tidak berbicara dengan wanita dengan umur yang lebih muda . Tapi dia hanya berbicara untuk song Eunlee .
song Eunlee: Dia tidak pernah malu di depan saya.
Kimsuk: Mengapa dia terlihat nyaman ketika ia berbicara padanya?
Kyuhyun: Karena Anda terlihat seperti seorang pria.
songEunlee: Anda memiliki memori yang baik, Kyuhyun. Terutama yang tidak perlu memori!

Para tamu berbicara tentang bagaimana Kim Jihye membantu Kimsuk dalam membuat karakter seseorang yang sedang muntah.
park Miseon: Bagaimana dengan saya?
Kyuhyun: silahkan tenang.
Kim Jihye: Kapan Anda lahir?
Kyuhyun: Saya lahir pada tahun 1988.
park Miseon: Saya memulai debut pada tahun 1988. Tapi bagaimana Anda bisa meminta saya untuk “Diam” ? Kau begitu lucu.

ps : jika ada transelete yang kurang jelas, mohon maaf yang sebesar2nya

credit : sup3rjunior.com

posted by RZGaem

Leave a Reply

